Apa Zodiak Kamu Hari ini ?, Ramalan Zodiak Kamu 29 Juni - 03 Juli 2016

Akangwawan.web.id - Ramalan Bintang, Horoskop / Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius dalam hal Percintaan, Karir dan Peruntungan. Penasaran dengan Ramalan Bintang Anda hari ini, Berlaku: 29 Juni - 03 Juli 2016

Gemini

22 Mei - 21 Juni


Godaan bisa berasal dari mana saja, ya? Bahkan dari teman yang selama ini tak pernah terlintas sedikit pun di benak Anda. Jangan direspon, ya, ingat bahwa keisengan kecil bisa berujung pada masalah besar. Anda bukan orang seperti itu, kok. Jawab seperlunya saat dia menghubungi Anda, jangan beri sinyal yang membuatnya mengira Anda pun tertarik. Boleh-boleh saja Anda menyampaikannya pada pasangan agar dapat diatasi berdua.
Pekerjaan: Kena gosip.
Keuangan: Selamatkan aset.
Asmara: Ditaksir.


Capricon

22 Desember - 21 Januari


Media sosial memang bukan semata untuk memantau teman-teman dekat, keluarga, atau Sang Idola. Kecermatan Anda memanfaatkannya untuk menjalin relasi dan informasi terkait pekerjaan, pasti bermanfaat mengingat penguasaan teknologi menjadi nilai plus di era sekarang ini. Tapi ibarat mata pisau, lupa diri saat berselancar malah bisa membuat kacau, lho. Menjauhkan gadget saat sedang kumpul keluarga atau jam kerja akan membuat waktu lebih efektif.
Pekerjaan: Terdistraksi gadget.
Keuangan: Lapar mata.
Asmara: Disalahkan.

Aquarius

22 Januari - 21 Februari


Saat situasi hati Si Dia sedang buruk, berhentilah egois dengan menyalahkan dan mencurigainya. Anda bisa membayangkan, bagaimana rasanya dituduh yang bukan-bukan saat sedang bersedih? Sebelum menyalahkan, coba bercermin dulu. Siapa tahu alasan di balik sifat murungnya justru karena Anda. Pasangan tampaknya mulai jenuh dan kesal karena sikap Anda yang terus menyalahkan dia, bahkan atas hal-hal kecil.
Pekerjaan: Dikejar klien.
Keuangan: Tak capai target.
Asmara: Introspeksi.

Pisces

22 Februari - 21 Maret


Jika selama ini Anda cenderung “bermain aman” dengan hanya bersembunyi dan menyelesaikan tugas sesempurna mungkin, kini saatnya Anda mengambil risiko untuk lebih bersinar. Memang benar bahwa diam itu emas, tapi ide cemerlang bahkan lebih berharga dari apapun. Mulai minggu ini, coba lebih berani menyampaikan pendapat karena ini akan sangat berpengaruh terhadap penilaian kerja.
Pekerjaan: Keluar cangkang.
Keuangan: Dapat hadiah.
Asmara: Tergoda lagi.

Aries

22 Maret - 21 April

Di tengah minggu yang berat ini, sempatkan melakukan hal kecil yang bisa sangat berpengaruh terhadap produktivitas Anda. Percaya atau tidak, mempercantik ruangan akan memberikan semangat yang berbeda terhadap kinerja. Coba ingat-ingat, kapan terakhir Anda membereskan kamar tidur atau meja kerja? Hapus dulu anggaran untuk membeli pakaian, alihkan pada sebuah bantal kursi cantik, satu pot bunga artifisial, dan pajang foto buah hati untuk meningkatkan semangat.
Pekerjaan: Bala bantuan.
Keuangan: Bisa belanja.
Asmara: Hilang kontak.

Taurus

22 April - 21 Mei


Sulit memang meninggalkan rumah untuk bekerja sementara Si Kecil sedang sakit. Jangan lupa sempatkan meneleponnya untuk mengecek kondisi buah hati. Bagi tugas dengan pasangan untuk mengambil cuti jika diperlukan. Namun, jangan sampai melupakan kondisi kesehatan sendiri, ya. Pasangan pun harus terus diingatkan agar tak lupa waktu saat bekerja. Ingat, buah hati sedang sangat membutuhkan perhatian orangtuanya.
Pekerjaan: Tak konsen.
Keuangan: Hampir ditipu.
Asmara: Lebih kompak.

Cancer

22 Juni - 21 Juli


Dalam sebuah diskusi, memang akan ada saja anggota kelompok yang melihatnya sebagai kompetisi. Akhirnya malah bukan memecahkan masalah, malah menjadi ajang pamer yang tak ada gunanya. Ingat bahwa waktu Anda tak punya waktu sebanyak itu untuk menanggapi orang berpikiran sempit atau negatif. Tak usah ditanggapi, toh, pada akhirnya akan terlihat siapa yang benar-benar bekerja atau hanya bisa berkoar saja.
Pekerjaan: Kesabaran diuji.
Keuangan: Tagih utang.
Asmara: Lelah berjuang.


Leo

22 Juli - 21 Agustus


Sepertinya sudah lama, ya, Anda tak berlibur bersama keluarga? Padahal Si Kecil sudah menagih terus dan diam-diam Anda pun mengidamkannya. Jangan jadikan jalanan macet atau tak adanya waktu senggang sebagai alasan, toh sekarang banyak sekali pilihan destinasi berlibur yang menggiurkan. Hari kosong di kantor tak akan pernah ada jika tak diciptakan. Maka, rundingkan jadwal bersama pasangan untuk mengajukan cuti.
Pekerjaan: Rehat sejenak.
Keuangan: Dana berlibur.
Asmara: Rindu dimanja


Virgo

22 Agustus - 21 September


Terjebak dalam masa lalu memang tak perlu, namun membicarakan hal-hal yang telah dilalui bersama pasangan adalah lain cerita. Setelah beberapa minggu sebelumnya Anda dan pasangan tak punya banyak waktu untuk berduaan karena serangkaian aktivitas, kini saatnya meluangkan waktu dan berbagi cerita romantis agar asmara menyala kembali. Diam-diam Anda juga sangat merindukannya, bukan? Di akhir minggu, kekompakan Anda berdua pun akan meraih hasil menyenangkan.
Pekerjaan: Delegasikan.
Keuangan: Cicilan lunas!


Libra

22 September - 21 Oktober


Persiapan memilih sekolah untuk Si Kecil memang bukan perkara mudah. Penting sekali untuk komunikasikan dengan pasangan masalah anggaran, lokasi, hingga pola ajar yang diinginkan. Lakukan survei dan tanya teman yang sudah berpengalaman dalam menyekolahkan anaknya. Tak perlu memaksakan jika sekolah incaran terlalu mahal atau terlalu jauh. Daripada malah merepotkan di kemudian hari?
Pekerjaan: Kerja keras.
Keuangan: Dana pendidikan.
Asmara: Beda pendapat.

Scorpio

22 Oktober - 21 November


Saatnya untuk mulai memberi perhatian lebih pada kesehatan. Apalagi, banyaknya pilihan olahraga baru seharusnya membuat Anda tak beralasan lagi untuk memulai gaya hidup sehat. Mulai saja dari hal paling sederhana, misalnya meluangkan waktu untuk banyak bergerak atau ikut acara-acara lari yang sedang banyak digaungkan. Tak perlu takut dianggap ikut tren, toh Anda tetap akan mendapat manfaatnya. Lagi pula, siapa yang tak menginginkan badan sehat dan proporsional?
Pekerjaan: Dipercaya.
Keuangan: Senangkan diri.
Asmara: Kurang kompromi.

Sagitarius

22 November - 21 Desember


Wajar bila Anda akhirnya sampai pada titik tak nyaman berada di keramaian. Pasalnya, beberapa waktu belakangan aneka tuntutan dari berbagai sisi memberondong dan tak memberi Anda kesempatan untuk memikirkan diri sendiri. Tak ada salahnya “lari” dulu dari rutinitas dan lingkungan lama. Apalagi, kini Anda memiliki minat dan hobi baru. Perluas pergaulan dan buka diri untuk seseorang yang juga mengerti minat Anda, pasti akan membuat pikiran lebih senang dan terbuka.
Pekerjaan: Ingin resign.
Keuangan: Bobol terus.
Asmara: Merasa dibohongi.

0 Response to "Apa Zodiak Kamu Hari ini ?, Ramalan Zodiak Kamu 29 Juni - 03 Juli 2016"