Mengerikan ! Kecelakaan Paling Tragis, Seorang Bocah Tertabrak Hingga Dirinya Masuk Ruji Motor

Kecelakaan terjadi sangat mengerikan, seorang bocah tertabarak hingga badannya masuk ruji motor. Jika di pikir dengan logika memang mustahil namun inilah yang terjadi, oleh karena itu jagalah anak anda di manapun berada terutama untuk anak yang belum mengerti bahaya di jalan. Bocah yang belum mengerti akibat bermain di jalan ia harus di didik di rumah terlebih dahulu dan jangan sampai orang tua lalai hingga anaknya bermain di tengah jalan.

Nasib buruk menimpa bocah ini, ia harus merasakan kesakitan di seluruh badannya akibat tertabrak motor hingga tubuhnya masuk ruji motor. Kejadian di video ini memang tidak begitu rinci, terlihat langsung bocah sudah terselip di ruji motor, warga di sekitar pun berusaha mengeluarkan bocah ini, butuh waktu yang lumayan lama untuk mengeluarkannya.

Simak Video Kecelakaan Paling Tragis, Seorang Bocah Tertabrak Hingga Dirinya Masuk Ruji Motor

Kejadian di tempat langsung ramai di datangi warga, mereka terlihat sangat kasian dan berdoa supaya bocah tersebut cepat bisa di keluarkan dari dalam ruji motor. Butuh waktu beberapa menit untuk membuka bagian motor satu demi satu supaya bocah tersebut tidak bertambah lukanya, akhirnya bocah tersebut bisa keluar dan langusung di larikan ke rumah sakit terdekat.
Beruntung bocah tersebut selamat dan harus mendapat perawatan beberapa hari di rumah sakit, ia mendapat luka kulit di bagian tubuhnya di sebabkan tubuhnya yang terjepit ruji-ruji motor.

0 Response to "Mengerikan ! Kecelakaan Paling Tragis, Seorang Bocah Tertabrak Hingga Dirinya Masuk Ruji Motor"