Beberapa orang ini Menjual , memakan alat kelamin atau kemalauan manusia

Hello-Viral.com - Makanan adalah salah satu hal yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Kamu untuk melakukan sesuatu dan agar terlihat bersemangat tentu butuh yang namanya asupan energi. Dan energi itu bisa kamu dapatkan dari yang namanya makanan.
Bisa menyantap hidangan yang sehat, bersih dan lezat adalah impian semua orang. Namun ada kalanya seorang koki ingin menawarkan hal yang unik dan cenderung gila kepada orang lain. Untuk itulah kamu harus mengenal yang namanya Mao Sugiyama. Koki alias chef asal Jepang ini bahkan menghidangkan sebuah masakan yang terbuat dari bahan.super gila.

Bagaimana tidak gila, Sugiyama memilih untuk menghidangkan alat kelaminnya sendiri untuk disantap banyak orang! Kamu kaget? Tenang saja kamu tak sendiri.Berikut beberapa orang yang memakan alat kemaluan .

1.Mao Sugiyama

          Namanya adalah Mao Sugiyama. Dia merupakan koki alias chef muda asal Jepang yang masih berusia 22 tahun. Beberapa hari setelah berulang tahun yang ke-22, tepatnya pada 8 April 2014 lalu, Sugiyama memberikan pengumuman mengejutkan lewat Twitternya. "Aku menawarkan alat kelaminku secara lengkap sebagai makanan untuk JPY 100 ribu (Rp 11,2 jutaan) dan akan kumasak sendiri sesuai permintaan pembeli,"
Jelas saja pengumuman itu mengejutkan dan tak sedikit yang mengira bahwa Sugiyama berbohong. Membuktikan ucapannya, Sugiyama pun melakukan operasi untuk mengangkat alat kelaminnya. Untuk meyakinkan pembeli, Sugiyama pun melakukan serangkaian tes yang membuktikan bahwa organ kelamin pribadinya itu bebas dari penyakit kelamin dan berfungsi normal.

Sugiyama pun memutuskan untuk menggelar event gila itu pada 13 Mei 2014. Jika menurutmu hanya sedikit orang yang hadir dalam acara itu, maka kamu salah besar. Tercatat ada hampir 70 orang yang hadir dalam acara makan malam alat kelamin Suiyama. Namun hanya lima orang yang mendapatkan keistimewaan bisa menyantap organ pribadinya itu.
Tercatat, kelima orang itu masing-masing membayar USD 250 (Rp 3 jutaan) untuk bisa menikmati potongan-potongan kecil alat kelaminnya. Sementara itu bagaimana dengan orang-orang yang sudah hadir di sana? Rupanya Sugiyama juga menghidangkan masakan yang tak kalah ekstrim yakni daging buaya.

Beberapa bagian yang sudah di potong




2.Claude Neal
 

Buruh tani kulit hitam ini memperkosa seorang wanita kulit putih, Lola Cannady pada tahun 1930-an. Tak hanya memperkosa, Neal juga membunuh Lola dengan menghancurkan kepalanya di bawah pohon. Massa yang marah menyerbu penjara Neal lalu menyiksanya dengan keji. Neal dibawa ke kawasan Jackson County. Dirantai di pohon, disiksa berjam-jam, dipotong alat kelaminnya dan penculik menyuruh Neal memakannya. Hingga akhirnya Neal ditembak, diseret ke kota lalu tewas.

3.Karina
Seorang remaja dibunuh dan dimakan oleh dua orang pria, demikian kata prosekutor Rusi. Sebelum dibunuh, Karina ada kemungkinan dirinya diperkosa dulu. Karina Barduchyan, 16 tahun, dinyatakan hilang setelah pulang dari sekolah di St. Petersburg. Polisi percaya dia dibunuh dan dimutilasi malam itu juga. Bagian-bagian tubuh milik sang gadis ditemukan di dalam beberapa kantong plastik yang dibuang di sekitar kota. Paling tidak dua kantong plastik telah ditemukan di dua tempat yang berbeda. Dua pria berumur 19 tahun telah ditangkap karena kejadian biadab ini.
Kedua pria itu membunuh Karina, kemudian memotong-motong bagian nya untuk dipilih yang mana yang akan dimakan! Kemudian, tubuh Karina yang telah di pilih itu dipanggang dengan kentang dan dimakan dengan lahap oleh keduanya tanpa perasaan bersalah. Keduanya sekarang telah ditahan dengan tuduhan membunuh.


Pengacara sekolah St. Petersburg, Andrei Lavrenko, mengatakan bahwa para penyidik percaya terdakwa memutuskan untutk membunuh Karina setelah sang gadis bertengkar dengan Golovatskikh. Bercak darah ditemukan di pipa air dan lantai apartemen. Golovatskikh sendiri mempunyai sejarah sakit jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa setempat.

 Seram Bukan Sobat 

0 Response to "Beberapa orang ini Menjual , memakan alat kelamin atau kemalauan manusia"