Ditangkap saat Mesum, Remaja ini Mengatakan Alasan yang Aneh

Hello-Viral.com - Perbuatan mesum tentu menjadi perbuatan yang melanggar baik itu secara hukum maupun norma-norma keagamaaan yang berlaku di tanah air. Hanya saja pmandangan seperti gambar di atas kini seolah menjadi pemandangan yang sudah biasa. Mulai dari orang dewasa bahkan hingga mereka yang masih remaja.
Sudah bukan rahasia lagi jika tidak sedikit remaja di tanah air yang berprilaku diluar batas, tidak hanya tawuran tapi hingga berbuat mesum dengan lawan jenisnya. Bahkan karena birahi yang tidak dapat mereka kontrol mereka tidak memandang lokasi saat nekat berbuat mesum. Tapi yang namanya remaja, saat kedapatan mereka pun hanya bisa mengatakan alasan yang tidak masuk akal.
Nah, dirangkum dari beberapa media, seperti inilah alasan aneh remaja saat kedapatan mesum.

Merayakan Valentine

 

Petugas Satpol PP Kediri pada periode Februari lalu melakukan penyisiran pada sejumlah tempat untuk menjaring pelanggaran terkait perayaan valentine. Dan benar saja saat melintas disebut tempat yang gelap dan terpencil mereka menemukan 7 pasang remaja yang diduga sedang berbuat mesum. Saat ditangkap ke 7 remaja tersebut pun membantah jika mereka berbuat mesum, mereka beralasan jika mereka hanya berkumpul bersama untuk merayakan hari valentine. Petugas pun tidak terima begitu saja dan mereka pun akhirnya digiring ke pos untuk diperiksa dan diserahkan ke Kepolisian.

Meminjam Buku Catatan

Seorang remaja asal Palembang yang masih duduk di bangku SMA, harus diamankan oleh petugas kepolisian. Pasalnya remaja berinisial W tersebut tertangkap tangan oleh seorang Ibu pacarnya setelah kedapatan tidur bersama pacarnya. W beralasan jika ia datang ke rumah pacarnya untuk meminjam buku namun karena Ayah pacarnya tidak ada di rumah dan Ibunya sudah tidur W “terpaksa” menginap di kamar pacarnya. Awalnya ia beralasan tidak berbuat mesum dan datang hanya untuk meminjam buku, tapi setelah didesak ia akhirnya mengaku berbuat “begituan” dengan pacarnya.

Buka Baju karena Kepanasan

Alasan Aneh Remaja saat Kedapatan Mesum oleh SegiEmpat
Warnet selama ini selalu menjadi sasaran para remaja berbuat mesum, alasannya pun karena warnet memiliki dinding penghalang yang dapat membuat mereka aman. Di Sidoarjo, 4 pasang remaja terjaring razia yang dilakukan oleh kepolisian setempat karena mereka diduga kuat telah berbuat mesum. Mereka pun menolak tuduhan tersebut bahkan sepasang remaja sempat beralasan jika mereka terpaksa membuka baju karena kepanasan. Tentu alasan mereka sangat aneh, pasalnya di warnet tersebut menyediakan fasilitas AC pada pengunjungnya. Akhirnya ke 4 pasangan remaja tersebut pun diamankan beserta sejumlah kondom bekas pakai.

Ingin Mengaji Tapi Malah……

 

Gairah seksual memang tidak memandang jenis kelamin. Hal tersebutlah yang sepertinya terjadi pada dua remaja putri ini. Pasalnya, ia justru nekat menginap di rumah seorang  pria yang disebut oleh warga setempat jika rumah tersebut memang selalu dijadikan tempat mesum. Mirisnya lagi saat digrebek oleh warga dan kepolisian keduanya mengaku awalnya meminta ijin untuk mengaji dan mereka terpaksa menginap lantaran takut pulang karena sudah terlalu malam.

Kedapatan Mesum Dua Remaja ini Mengaku Tidak Berbuat Apa-Apa

Alasan Aneh Remaja saat Kedapatan Mesum oleh SegiEmpatDua remaja ini pun tidak kalah nekatnya, karena sudah kepalang nafsu toilet Masjid pun jadi sasaran. Kejadian ini terjadi di Purbalingga, warga yang mendengar ada suara aneh dari toilet setelah Sholat Isya pun mencoba memeriksa. Benar saja, dari salah satu toilet memang terdengar suara “aneh”. Setelah dikepung warga pasangan mesum ini bersikeras tidak mau membuka pintu, namun setelah di dobrak keduanya pun akhirnya kedapatan. Anehnya, mereka tetap berdalih tidak berbuat apa-apa meski sudah ketangkap basah.

Wah ada - ada aja ya teman..

0 Response to "Ditangkap saat Mesum, Remaja ini Mengatakan Alasan yang Aneh"