Doa Gaza untuk Aa Gym: Aa Adalah Aset umat, Cinta pada Palestina, Kami Sayang Aa

Hello-Viral.com - Palestina -Kondisi kesehatan dai kondang Kiai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym telah membaik. Aa Gym sendiri yang memberitahukan hal ini di akun instagramnya. Meskipun begitu akun instagram miliknya masih dibanjiri doa dari para peselancar dunia maya. Rupanya tak hanya itu, Aa Gym itu pun mendapat kiriman doa dari anak-anak di Gaza Palestina. Terlihat dalam foto yang diunggah Aa Gym, seorang anak memegang kertas bertuliskan doa untuk kesembuhannya.
"Doa kami untuk saudara Ustaz Aa Gym. Semoga lekas sembuh ya. Aa Gym salah satu aset umat cinta Palestina. Kami sayang Aa Gym," ujar para santri Baitul Quran DPU Daarut Tauihid, Gaza Palestina itu.
Aa gym pun merasa bahagia, dan momen itu pun diungkapkannya di sosial media miliknya.
"Alhamdulillah adik-adikku, para santri di gaza palestina, aa sangat terharu atas perhatian dan doanya, semoga dikabulkan Allah," tuturnya melengkapi unggahan foto anak-anak Palestina itu, Selasa 21 Juni 2016.
Ia pun kembali menegaskan kondisi kesehatannya berangsur membaik. "Alhamdulillah aa sekarang sudah jauh lebih sehat. doakan aa supaya bisa silaturahim ke Palestina menengok masjid yang kita bangun sama-sama yaa. Salam untuk para ulama, ustad dan dai juga orang tua semua yaa," tulis Aa Gym.
Doa Anak Palestina untuk Aa Gym
Aa Gym merasa bersyukur dan bahagia lantaran banyak yang sayang dan mendoakan kesehatannya. "Yaa Allah terima kasih didoakan banyak hambaMu, apalagi doa anak anak dari kamp pengungsi di suriah. Semoga Allah menolong, melindungi dan memberikan jalan keluar yang penuh berkah bagi saudara saudara yang sedang diuji dengan bencana peperangan ini," ungkapnya. (Ism)

0 Response to "Doa Gaza untuk Aa Gym: Aa Adalah Aset umat, Cinta pada Palestina, Kami Sayang Aa"