Wahh..Pemuda Tampan Ini Gemar Pacari Nenek-nenek



Hello-Viral.com - Tentu Anda menduga, dua orang yang ada pada foto di atas adalah seorang pemuda dengan neneknya. Dugaan Anda salah besar, karena perempuan itu bukanlah nenek si pemuda, melainkan kekasihnya.
Ya, pemuda asal Georgia, Amerika Serikat punya selera perempuan yang sangat berbeda dengan lelaki kebanyakan. Kyle Jones, lelaki berumur 31 tahun itu, menyukai perempuan yang berusia tiga kali lebih tua darinya.

Dalam lima tahun terakhir, dia membina hubungan asmara dengan Marjorie McCool, seorang perempuan tua berusia 91 tahun. Meskipun usia keduanya terpaut 60 tahun, mereka sangat mesra dan seakan tak terpisahkan.
Kebiasaan memacari perempuan lansia sudah ia lakukan sejak masih berusia 18 tahun. Pada waktu itu, pacar pertamanya adalah seorang perempuan berusia 50 tahun.
"Selera orang berbeda-beda, beberapa lelaki suka perempuan berambut pirang, ada yang suka perempuan berambut hitam, kalau saya suka perempuan tua," kata Kyle.
Untuk mencari pacar, Kyle biasa menggunakan situs kencan online. Bahkan, kadang ia mengencani lima orang sekaligus di waktu yang sama.
"Sebagian besar perempuan yang saya pilih adalah yang berusia antara 60 hingga 80 tahun," sambung Kyle.

Tak jarang, Kyle mengajang pacar-pacar tuanya bermain ke rumah dan menemui ibunya, Cecilia Jones Clark, (50). Memacari banyak perempuan, Kyle tampaknya merasa paling cocok dengan Marjorie, perempuan berusia 91 tahun yang ia temui di toko buku.
Marjorie, yang sudah cerai dengan suaminya 37 tahun lalu, mengaku bahagia dengan hubungan mereka.

"Hubungan kami sangat luar biasa. Saya mengagumi diri saya, begitupun dirinya," kata Marjorie.
Kebiasaan aneh tersebut menuai banyak komentar miring. Tidak sedikit yang menduga, Kyle hanya menunggu warisan dari para perempuan tua itu. Banyak pula yang menuding Kyle hanya memanfaatkan harta mereka untuk membeli beragam kebutuhannya.
Namun, Kyle membantah semua itu. Baginya, dia melakukan itu semua karena memang dia suka dan pacar-pacarnya pun tidak berkeberatan. (Mirror)

Berikut Beberapa Foto Mesra Mereka

 Gimana merurut kamu teman apa kamu lebih sukamendapatkan pasangan yang lebih jauh tua dari kamu.

0 Response to "Wahh..Pemuda Tampan Ini Gemar Pacari Nenek-nenek"