Demi Bertemu Sesembahannya, Mahasiswi ini Rela Potong Lidah. Kondisinya Mengerikan

berita-unik-malang-mahasiswi-potong-lidah_20160819_102443
Berbagai cara dilakukan oleh seseorang untuk bisa bertemu dengan sesuatu yang diinginkan. Bahkan, mereka juga rela mengobankan anggota tubuhnya untuk bisa memenuhi hal itu. Hal seperti inilah yang juga mungkin terjadi wanita yang satu ini

Wanita tersebut adalah seorang pelajar. Usinya pun juga masih belia yaitu 19 tahun. Dalam aksinya, wanita yang berasal dari India ini telah memotong lidahnya. Dalam hal ini, ia menggunakan pisau. Anehnya, potongan lidahnya itu ia berikan ke dewa. Ngeri kan?

Menurut berita yang dilansir di Daily Mail pada hari Jumat (19/8/2016), peristiwa tersebut terjadi di suatu kuil yang berada di Bandar Dhaka, India. Untuk namanya sendiri diketahui bernama Aati Dubei. Wanita ini juga masih menjadi mahasiswi di Madya Pradesh
Menurut kakaknya, Sachin, ia melakukan hal itu ketika pernah bermimpi. Dalam mimpi itu ia dikatakan akan buta huruf seketika. Maka dari itu, ia pun segera bergegas pergi ke kuil dengan memberikan lidah itu sebagai penggantinya.

Ketika adiknya berkata seperti itu, Sachin pun hanya menganggap itu sebagai candaan saja. Sebab, ia juga suka bercanda. Tapi kenyataannya ia malah melakukan secara nyata tindakan tersebut pada siang hari.
Ketika mengetahui hal itu, spontan saja ia kaget mendengar berita tersebut. sehingga, Aarti pun juga dikabarkan pingsan selama lima jam setelah aksi ektrem itu dilakukan. Ketika sadar, ia pun memberikan lidahnya pada dewa.

Sebelum memberikan lidah itu, wanita ini juga mengelilingi kuil dan patung dewa terlebih dahulu. Sehingga, orang di kuil tersebut menjadi heboh. Sehingga, beberapa orang mendatangkan dokter dan polisi untuk memeriksa kondisi kesehatannya.
Benar saja, wanita tersebut itu langsung dibawa ke rumah sakit setelah menjalani ritual itu. Untuk kondisinya pun juga belum diketahui hingga kini. Selain itu, belum diketahui juga akan lidahnya itu apakah akan disambung atau tidak ?

Ketika hal itu terjadi beberapa orang pun juga berkata. Salah satunya seorang wartawan, ia mengatakan bahwa ia tak pernah menyangka hal itu akan terjadi. Sebab, wanita itu adalah seorang mahasiswi yang semestinya tidak percaya akan tahakhyul
Memang beberapa orang yang memberikan organ tubuh keinginannya tercapai. Tetapi wanita itu adalah seorang yang berpendidikan. Seharusnya tidak percaya hal itu. Sebab, umumnya hal ini biasa dilakukan oleh orang tak berpendidikan. Begitu kata wartawan tersebut.

@Lihat.co.id

0 Response to "Demi Bertemu Sesembahannya, Mahasiswi ini Rela Potong Lidah. Kondisinya Mengerikan"