Kedua Mata Bocah Ini Bengkak Menonjol Seperti Akan keluar, Ketahuilah Gejalanya


Mata merupakan panca indra yang cukup penting perannya dalam kehidupan, segala aktivitas yang dilakukan sebagian besar memerlukanra indra penglihat. Mata adalah anugrah yang diberikan Tuhan kepada umatnya.

Seorang balita asal India memiliki sebuah kekurangan dengan kedua bola matanya, kedua bola matanya menonjol seperti akan keluar .Bocah India bernama Sagar Dorji saat ini berusia 4 tahun, diusianya yang masih sangat belia ia harus merasakan sakit pada matanya



diketahui bahwa kedua bola mata bocah ini mengalami pembengkakan, matanya bengkok menonjol sehingga terlihat ingin keluar dan terapat juga darah di kedua matanya. Darah tersebut menggumpal dan mengering di kedua bola matanya hingga membuat dirinya tidak dapat melihat sepeti sebelumnya.
Sang ibu bernama Kusum mengatakan kejanggalan yang terjadi pada putranya dimulai saat 3 bulan yang lalu, awalnay mata sang anak terlihat membengakak dan memerah. Kemudian kedua matanya mulai sedikit keluar dari sokrt dan juga ada darah di sekitar matanya.
Para dokter yang menangani mearsa bingung denagn kasus yang dialami bocah ini. Sang dokter juga akan melakukan pengecekan di laboraturium guna mengrtahui penyebab apa yang membuat mata Sagat membengkak.


Namun sayang kedua orangtua nya tak mampu untuk membiayai pengobatan sang anka yang sebesar 156 dollar AS atau setara dengan Rp 2 juta. Sang ayah Pratim Dorji 35 tahun hanyalah seorang buruh tani.
Kedua orangtuanya pun sudah merasa putus asa, untuk membawa putranya kerumah sakit di kota besar seperti di Mumbai dan Delhi. Kondisi anaknya pun tidak juga kunjung baik. Kedua orangtua tersebut hanya bisa berharap ada orang yang berbaik hati untuk menolong anaknya dan juga untuk mendoakan anaknya.

@Lihat.co.id
 

0 Response to "Kedua Mata Bocah Ini Bengkak Menonjol Seperti Akan keluar, Ketahuilah Gejalanya"