Khusus Untuk Kamu yang Jomblo, Di Daerah Ini Ada Stok 473 Janda Muda, Kamu Berminat ?

janda-mudaKatanya menikahi janda itu akan mendapatkan pahala yang besar loh. Soalnya dengan menikahi seorang janda, khususnya janda yang sudah memiliki anak, sama saja kamu memelihara anak yatim, karena kamu ikut memberi makan anak yatim.

Mungkin itu sebabnya kenapa saat ini ada banyak sekali pemuda yang tak ragu menikahi seorang janda.
Nah, bagi kamu yang jomblo dan tertarik pada janda muda, kamu bisa datang ke daerah ini nih. Karena didaerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, terdapat banyak stok janda muda yang masih cantik-cantik.

Ada sekitar 473 orang wanita muda yang menjanda didaerah ini. Ini membuat anggota Komisi I DPRD Kotim Hj Salasiah, menjadi sangat prihatin.Pasalnya, angka tersebut belum cukup setahun. Tingginya angka perceraian di daerah ini disebabkan karena banyaknya pasangan yang menikah di usia muda.
“Saya miris sekali ternyata janda muda di Kotim sangat banyak. Selama 2016 ini saja ada 473 kasus perceraian. Hal ini mesti jadi pelajaran bagi bersama, hal seperti ini kan tentunya memang kejadian tidak mengenakan, baik bagi keluarga,” ujar Salasiah, seperti dilansir forum.suara.com.

Selain karena faktor pernikahan muda, faktor ekonomi dan sulitnya mencari pekerjaan juga ikut menjadi penyebab perceraian di daerah tersebut.
Menurut Salasiah, jika ingin menurunkan angka perceraian di daerah tersebut, maka orangtua harus terlebih dahulu melakukan persiapan yang matang sebelum memutuskan untuk menikahkan anaknya.

Bagaimana, berminat ??

@Palingseru.com

0 Response to "Khusus Untuk Kamu yang Jomblo, Di Daerah Ini Ada Stok 473 Janda Muda, Kamu Berminat ?"