Ngeri, Pria Ini Penggal Kepala Istrinya di Depan Anak Anaknya Sendiri

1548272Davie-dan-Natasha780x390Berita Kita – Seorang pria di Texas tega memenggal kepala istrinya. Parahnya, aksi mengerikan itu dilakukannya dihadapan anak-anaknya yang masih berusia dua tahun dan satu tahun.
Sersan Kory Martin dari kepolisian Bellmead membenarkan adanya insiden tersebut di negara hukumnya. Ia mengatakan pihaknya mendapatkan telepon dari pihak keluarga yang mengatakan bahwa Davie Dauzat (23) dan istrinya Natasha (21) mengalami perkelahian hebat. 

Mendengar kabar itu, Martin bersama anggota polisi lainnya lantas mendatangi kediaman kedua pasangan itu pada Kamis pekan lalu di rumah mobil yang terletak di kota Bellmead, 128 kilometer dari Dallas, sebagaimana dikutip Kompas.com, Senin (29/8/2016). 

Namun, begitu sampai di lokasi, polisi tak menemukan apapun. Polisi pun kemudian pergi dari kediaman Davie. Dua jam kemudian, keluarga pasangan itu kembali menelepon polisi dan mengatakan Davie telah membunuh istrinya. 

Polis yang kembali ke rumah mobil Davie menemukan Natasha sudah tewas dalam kondisi terpenggal kepalanya tersimpan di lemari pendingin.
“Dia masih ada di dalam rumah dengan kedua anaknya,” kata Sersan Kory Martin.
Kondisi itu membuat polisi harus menugaskan seorang negosiator kepolisian untuk membujuk Davie keluar dari rumah mobilnya. 

“Dia akhirnya keluar rumah dengan sukarela dan kami bisa mengamankannya dan mengirimkan petugas untuk memeriksa kondisi kedua anaknya,” lanjut Martin.
Setelah berhasil diamankan, Davie lantas dibawa ke rumah tahanan McLennan County. Davie bisa tak ditahan bila dia membayar uang jaminan sebesar 500.000 dolar AS. 

@Palingseru.com

0 Response to "Ngeri, Pria Ini Penggal Kepala Istrinya di Depan Anak Anaknya Sendiri"