Ukuran Tahi Lalat yang di Miliki Bocah Ini Sangat Besar, Menyerupai Tempurung Kura-Kura

Ukuran Tahi Lalat yang di Miliki Bocah Ini Sangat Besar, Menyerupai Tempurung Kura-KuraAda sebuah kisah menyedihkan yang menghinggapi anak yang masih berumur 6 tahun yang satu ini, karena dia harus berhenti masa pendidikan nya karena sesuatu hal yang tidak di inginkan dalam hidup nya. Namun itu sudah menjadi jalan hidup nya jadi mau tidak mau dia harus menerima nya, namun setiap permasalahan memang selalu ada jalan keluar nya.

Bocah enam tahun ini memiliki sebuah tanda lahir yang hampir mirip dengan sebuah tempurung seekor kura-kura, bahkan foto nya sudah menyebar luas di media sosial karena banyak sekali netizen yang menaruh simpati kepada bocah kecil yang satu ini. Kondisi tubuh nya memang terlihat normal namun ketika anda melihat di bagian punggung bocah laki laki ini anda akan menjumpai seperti tempurung kura-kura yang pasti membuat anda terkejut.

Namun di lihat dari umur nya yang masih kecil tersebut sebuah gundukan yang seperti tempurung ini semakin besar saja, tidak terbayangkan kalau di diamkan sampai bocah kecil ini menjadi dewasa pasti tempurung tersebut semakin besar saja.

Dikutip dari website Odde.com bahwa bocah kecil ini juga mendapatkan sebuah julukan yang tidak mengenakan bagi diri nya yaitu ‘turtle boy’. Di usia yang masih sangat dini terlihat ada sebuah gumpalan yang semakin membesar dan berwarna hitam benar-benar membuat hari-hari bocah ini semakin sulit saja.
Bukan hanya harus menghentikan pendidikan nya karena penyakit nya tersebut, bahkan warga sekitar mempercayai kalau apa yang di alami bocah ini merupakan sebuah kutukan semasa dia masih di kandung oleh ibu nya. Warga sekitar masih percaya dengan sebuah kutukan yang jahat karena bocah ini pada saat di kandung itu di tempat tersebut terjadi sebuah gerhana.

Karena ibu nya yang bernama Luz tidak mampu untuk melakukan sebuah tindakan operasi untuk menghilangkan tempurung yang ada di punggung anak nya tersebut dia akhir nya pasrah dengan keadaan yang ada.

Efek nya kehidupan anak ini benar-benar menyedihkan karena tidak bisa menyenyam pendidikan dan di anggap aneh oleh warga sekitar tempat tinggal nya. Selama enam tahun dia harus mengalami hal yang seharus nya dia tidak alami. Padahal dengan kondisi tersebut dia di haruskan untuk melakukan sebuah operasi untuk menghilangkan penyakit nya tersebut.

Ternyat pemberitaan media masa menceritakan kisah bocah ini akhirnya ada seorang dokter bedah plastik yang berasaldari Great Ormond Street Hospital asal London yang bernama Neil Bulstrode memberikan sebuah hadiah yang mungkin tidak akan di lupakan oleh anak ini dan keluarga.

Dokter bedah ini datang ketempat bocah ini yang diketahui berasal dari Bogota dan memeriksa kondisi untuk mengetahui penyakit apa yang menghinggapi bocah ini. Ketika di periksa keluarlah hasil nya dia menuturkan kalau anak ini menderita kongenital Melanocytic Nevus yang dimana sebuah tahi lalat yang tumbuh dalam punggung anak ini berkembang pesat dan menjadi seperti tempurung.

Dan akhir nya dokter asal London ini melakukan sebuah operasi kepada anak ini dan melakukan sebuah pencangkokan kulit untuk menormalkan nya kembali.

@Lihat.co.id

0 Response to "Ukuran Tahi Lalat yang di Miliki Bocah Ini Sangat Besar, Menyerupai Tempurung Kura-Kura"