Asus ZenFone Go, Ponsel Murah untuk Penggemar Instagram

Penggila Instagram pasti menghabiskan banyak waktu melihat-lihat atau mengunggah foto dan video di salah satu jejaring sosial terpopuler ini. Jika kamu pengguna internet sekaligus penggemar Instagram, kamu pasti menghabiskan cukup banyak kuota internet sebagai konsekuensinya. Selain itu, kamu mungkin membeli ponsel mahal agar tetap lancar beraktivitas di Instagram.

Tetapi, ternyata kamu tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk bersenang-senang di Instagram! Sekarang, kamu bisa membeli ponsel murah tetapi dengan fitur sempurna untuk mengunduh, mengunggah, dan melihat-lihat foto serta video di Instagram. Asus ZenFone Go adalah ponsel murah dengan kualitas yang cocok untuk pengguna Instagram dengan anggaran terbatas. Tetap eksis di Instagram dengan ponsel seharga satu jutaan ini!

Asus ZenFone Go: Ponsel Murah Berkecepatan Tinggi


Salah satu “kelemahan” ponsel murah adalah kecepatannya yang cenderung lambat, sehingga kurang cocok untuk membuka-buka situs yang mengandung banyak foto atau video. Untungnya, sekarang ada lebih banyak pilihan produk murah untuk kamu yang aktif di Instagram. Asus telah mengeluarkan Asus ZenFone Go, ponsel murah satu jutaan yang menawarkan kecepatan transfer data tinggi serta kualitas foto cukup baik untuk akun Instagram.

Jika kamu penggila wisata sekaligus suka eksis lewat Instagram, Asus ZenFone Go juga cocok untukmu. Setelah pesan tiket lewat Traveloka dan jalan-jalan serta berfoto, kamu bisa langsung mengunggah foto atau video perjalananmu ke Instagram dengan cepat. Pasalnya, Asus ZenFone Go menawarkan Qualcomm Quad Core Snapdragon 410, prosesor yang membuat aktivitas menjelajahi internet menjadi lebih lancar. Kamu pun dapat membuka foto dan video Instagram dengan cepat asalkan punya kuota internet. Namun, tenang saja, jika kuotamu habis saat mengunggah foto dan video, kamu bisa langsung membeli paket internet secara online, misalnya di Traveloka.

Kualitas Foto Terbaik untuk Instagram


 Source - udafanz

Namanya juga jejaring sosial berbasis foto, mengunggah foto berkualitas ke Instagram pasti menjadi keharusan. Jika kamu pikir foto berkualitas hanya bisa diambil dengan ponsel mahal, lupakan pikiran itu? Asus ZenFone Go memberi kualitas foto yang cukup bagus jika dibandingkan dengan harganya yang murah. Kamu bisa memotret menggunakan kamera 13 MP atau berswafoto dengan kamera sekunder 5 MP.

Kamera Asus ZenFone Go juga cocok untuk kamu yang sering eksis di jejaring sosial selain Instagram, terutama kalau kamu punya komunitas yang luas. Dengan bekal kamera ponsel berkualitas walau harganya murah, kamu bisa segera memasukkan foto-foto yang kamu ambil ke beberapa jejaring sosial sekaligus, seperti Facebook, Twitter, Path, dan sebagainya. Penulis situs atau blog perjalanan juga “wajib” punya ponsel yang bisa memotret dan mengunggah foto dengan cepat tanpa masalah.

Kinerja Baik di Area Berjaringan Internet Lemah

Kalau kamu sering mengambil foto untuk Instagram di area yang jaringan internetnya lemah, “lelet” menjadi salah satu masalah umum. Bayangkan sebalnya kalau mengunggah satu foto saja butuh waktu bermenit-menit, apalagi kalau kamu harus selalu eksis dan update lewat jejaring sosial. Asus ZenFone mengatasi masalah ini dengan menghadirkan fitur Dual SIM. Ponsel ini memiliki selot untuk dua kartu SIM, sehingga kamu bisa dengan mudah beralih ke nomor berbeda jika diperlukan.

Jika kamu ingin memisahkan antara akun untuk bekerja/profesional dan akun pribadi di Instagram, fitur Dual SIM ini juga bermanfaat. Kamu bisa dengan cepat memotret dan mengunggah foto ke akun Instagram mana pun yang kamu pilih, tanpa harus repot menggunakan dua ponsel. Kehidupan kerja dan pribadimu pun bisa kamu kendalikan dengan lebih nyaman lewat ponsel praktis ini.

Baterai Berkualitas dan Hemat Listrik


                                                             Source - delhendro

Pernahkah kamu keasyikan membuka Instagram sampai tidak sadar kalau baterai ponselmu hampir habis? Jejaring sosial berbasis foto dan video memang salah satu “biang keladi” baterai ponsel yang cepat habis, padahal kamu mungkin belum lama mengisinya. Asus ZenFone Go adalah ponsel murah dengan baterai yang hemat energi. Dengan kapasitas mencapai 2600 mAh serta periode standby selama dua minggu, kamu dijamin akan mendapat lebih banyak waktu bermain Instagram.

Baterai Asus ZenFone memberimu waktu bicara selama sekitar delapan jam, atau tujuh jam jika ponselmu terus tersambung dengan Wi-Fi. Baterai ponsel ini juga relatif cepat terisi, sehingga kamu tidak perlu menancapkannya berlama-lama (asalkan kamu tidak lupa mencabutnya setelah ponselmu terisi penuh, ya!). Daya tahan baterai ponsel ini juga lumayan lama, yaitu mencapai 440 jam.

Kesimpulannya, jika kamu pencinta Instagram sekaligus ponsel murah, kamu tidak perlu mengorbankan kualitas dan pengalamanmu menikmati Instagram. Asus ZenFone Go adalah pilihan terjangkau yang tepat untuk pengalaman menikmati koneksi internet serta jejaring sosial berbasis foto dan video.

0 Response to "Asus ZenFone Go, Ponsel Murah untuk Penggemar Instagram"