Bocah 4 Tahun Ini Tidak Mau Sekolah Karena Sering Dibully Akibat Wajahnya Yang Menyerupai Kakek Tua !!!

http://www.tribunkota.com/Jika kamu pecinta film Hollywood Blockbuster, kamu mungkin tahu dengan sebuah film yang berkisah tentang perjalanan hidup dari Benjamin Button.Benjamin merupakan seorang pria yang mengalami kondisi aneh sehingga pertumbuhannya berjalan terbalikIa terlahir sebagai bayi yang kondisi fisiknya seperti orangtua.Semakin besar Benjamin justru semakin muda.Kondisi aneh tersebut tentu saja hanya ada dalam film dan tidak nyata.Namun tampaknya hal yang hampir mirip dialami oleh seorang bocah di Bangladesh.
Dilansir dari Daily Mail, Bayezid Hossain, bocah berusia 4 tahun itu mengalami sebuah kelainan sehingga wajahnya tampak menyerupai kakek tua.


Wajahnya berkeriput, mata cekung, kulit kendur, sakit sendi, kesulitan buang air, dan giginya sudah rusak.
Kondisinya benar-benar seperti seseorang yang sudah berusia 80 tahun meski pikirannya masih bocah.
Orang dan anak-anak di sekitarnya menjauh dari bocah tersebut karena merasa takut dengannya, padahal ia termasuk anak yang cerdas.
Bayezid diduga menderita Progeria, di mana hal itu membuat tubuhnya berkembang lebih cepat 8 kali lipat dari yang seharusnya.



Orang dengan kelainan ini umumnya meninggal dunia karena penyakit hati atau stroke pada usia 13 tahun.
Bayezid juga menderita kelainan kulit yang mengakibatkan kulitnya sangat mudah keriput dan bergelambir di bagian-bagian tertentu.Ibunya, Tripti Khatun, yang masih berusia 18 tahun, kaget dengan betapa pintar anaknya.Namun ia juga merasa sedih dengan kondisi aneh yang dialami putranya.



Bayezid sangat pintar berbicara, melebihi kemampuan rata-rata anak seusianya.
Ia juga mempunyai intuisi yang mengagumkanKetika Bayezid baru saja dilahirkan di rumah sakit di wilayah tersebut, dokter tak ada yang tahu bagaimana untuk mengobati kelainan itu.Saat baru saja lahir, kondisi Bayezid sangat mengenaskan.Ia hanya berupa tulang dan kulit, aneh dan seperti alien.
Sewaktu mereka membawanya pulang, kabar itu pun dengan sangat cepat menyebar.
Para tentangga di lingkungan rumah mereka segera berdatangan.Tapi tak ada satupun yang berusaha membantu mereka.Orang justru menjauh dari Bayezid dan menggosipkan kedua orangtua mereka.



@Tribunkota.com

0 Response to "Bocah 4 Tahun Ini Tidak Mau Sekolah Karena Sering Dibully Akibat Wajahnya Yang Menyerupai Kakek Tua !!! "