Sadis! Ibu Kandung dan Ayah Tiri Kompak Siksa Anak Sendiri Dengan Sangat Sadis

sadisMemiliki anak sejatinya adalah anugerah terindah bagi pasangan suami istri. Karena saat ini tidak semua pasangan suami istri bisa dikaruniai buah hati karena berbagai kendala tertentu. Sementara itu kejadian sadis dan keji harus dialami oleh bocah berusia 11 tahun karena dianiaya dengan sadis oleh kedua orang tuanya sendiri.

Kedua orang tua bocah tersebut adalah Eko Wuryanto dan Sutriah yang tega menyakiti anak kandungnya sendiri. Saat ini kondisi kedua orang tuanya sudah diamankan di kantor polisi terdekat yakni Polsek Tanjungkarang Barat. Sutriah sendiri memang adalah ibu kandung korban, namun Eko Wuryanto ternyata adalah ayah tiri korban.



Yang sangat mengerikan adalah kedua orang tua ini dengan tega menyiksa anak mereka sendiri menggunakan peralatan yang mengerikan dan tergolong sangat sadis. Beberapa alat yang digunakan oleh kedua orang tuanya ini adalah sapu, tang, pisau, dan kursi plastic.
Kapolresta Bandar Lampung sendiri menjelaskan jika kejadian ini benar-benar sangat luar biasa sadisnya dan tergolong pelanggaran berat. Anaknya yang masih berusia 11 tahun disiksa secara terus menerus dengan sadis hingga membuat sejumlah tulang anak tersebut patah.

Beberapa tulang yang patah adalah tulang iga dan tulang pada tangan. Penggunaan sejumlah benda keras tersebutlah yang membuat tubuh bocah mungil tersebut harus mengalami kerusakan. Yang terparah adalah mencabut gigi anaknya tersebut menggunakan tang yang jelas-jelas sangat sadis.
Sementara itu beberapa saksi mata menyebutkan jika orang tuanya juga memanaskan pisau untuk ditempelkan ke kemaluan korban dan kemudia mengoleskan balsam di bekas luka korban. Banyak yang mengatakan jika kedua orang tuanya tersebut mengalami gejala physichopath atau kelainan mental yang merasa puas dan senang setelah menyiksa seseorang.

@Lihat.co.id

0 Response to "Sadis! Ibu Kandung dan Ayah Tiri Kompak Siksa Anak Sendiri Dengan Sangat Sadis"