Kesal Karena Diminta Untuk Minggir Oleh Rombongan Touring, Pengendara Mobil Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Media sosial kini sedang di ramaikan dengan sebuah video yang dimana dalam video tersebut ada seorang pengendara motor atau bisa di sebut touring motor. Dalam video tersebut terlihat ada beberapa pengendara motor yang sedang melakukan sebuah perjalanan dan pada saat itu ada salah pengendara motor yang melaju terlebih dahulu untuk menghadang seorang pengendara mobil yang bermaksud untuk menyuruh minggih pengendara mobil tersebut.
Mungkin kejadian kalau ada salah satu anggota yang mengikuti touring melaju terlebih dahulu dan meminta pengendara yang di temui untuk minggir karena anggota touring lain nya akan melintas. Dan seakrang di media sosial sedang ramai-ramai nya membicarakan sebuah video yang dimana ada seorang pengendara motor yang di marahi habis-habisan karena menyuruh pengendara mobil ini minggir. 
Pada saat itu ada sebuah mobil yang kebetulan berjalan beriringan dengan salah satu anggota pengendara motor yang sedang mengadakan touring. Beberapa saat kemudian motor tersebut menancap gas dan jalan tepat berapa di depan pengendara mobil tersebut dan mengisyaratkan untuk mobil tersebut minggir..
Kesal Karena Diminta Untuk Minggir Oleh Rombongan Touring, Pengendara Mobil Ini Lakukan Hal Mengejutkan


Namun ada kejadian yang tidak terduga yang dilakukan pengendara mobil tersebut, karena tidak terima jalan nya di halang-halangi oleh pengendara motor akhir nya salah satu penumpang mobil tersebut berbicara melalui jendela mobil berkata supaya pengendara motor yang ada di depan mobil nya tersebut untuk minggir.
Reaksi sangat mengejutkan di tunjukan pengendara mobil tersebut, ternyata didalam mobil tersebut ada lebihd ari dua orang. Dan salah satu nya yaitu orang yang membawa senjata api dan menunjukan kepada pengendara motor yang tadi menghalangi jalur nya tersebut.
Pengendara mobil tersebut nampak kesal dengan pengendara motor tersebut, dan akhir nya memarahi nya ada salah satu penumpang mobil tersebut yang membuka bagasi dan ternyata isi nya adalah senjata api.
Salah satu peumpang mobil tersebut nampak kesal sekali dengan pengendara motor yang menghalangi jalan nya tersebut, dan akhir nya sempat memukul bagian helm dari pengendara motor tersebut.
Dan berikut ini adalah video nya.

0 Response to "Kesal Karena Diminta Untuk Minggir Oleh Rombongan Touring, Pengendara Mobil Ini Lakukan Hal Mengejutkan"