Penemuan Julik menyerupai Ikan Lele Sebesar 1 Meter Di Selokan Menghebohkan Warga Denpasar!

Saat ini para warga yang bearda di Denpasar, Bali tengah digegerkan dengan ditemukannya binatang yang kemunculannya yang tidak diduga setelah terjadi hujan di daerah tersebut.
Sebelumnya juga ada penemuan seekor anak bauya di Jembrana samapi penemuan ular sanca yang terdapat di bawah jembatan, kini kembali digegerkan dengan penemuan ikan yang mirip dengan ikan lele di dalam selokan yang kemudian ditangkap oleh para warga.
ghgh

Ikan lele yang besar nya tidak wajar tersebut ditemukan oleh para warga sekitar pukul 17.00 WITA, diketahui seorang wrga yang pertama kali menemukan ikan tersebut bernama Kadek Diana (35 tahun) yang ia lihat di dalam selokan di Gg. Astasura VI Denpasar, Bali. Diana menuturkan merasa aneh mengapa ikan tersebut terdapat di dalam saluran selokan juga ukurannya terbilang sangat besar. Masyarakat Bali biasaya menyebut ikan tersebut dengan nama julik atau sidat.
Ikan lele yang berwarna hitam itu memiliki ukuran panang 1,40 meter dan diperkirakan memilik bobot hampir mencapai 70 kg.
Diana kembali menuturkan bahwa saat ia hendak membersihakn sampah secara tidak sengaja ia dikagetkan  dengan melihat sesosok binatang yang terjebak dalam saluran got, dan terlihat dalam keadaan yang sudah lemas, saat itu sekitar pukul 17.00 WITA.
Ikan ini dapat dikonsumsi tutur diana, ia pun berniat untuk menjual ikan temuannnya tersebut. Namun jika tidak ada yang berminat untuk membeli ia akan memberikannya kepada seorang teman yang juga membuka sebuah resto. Sidat iatau julik ini sudah sering dijual dan aman untuk dikonsumsi.
Walaupun sudah terpampang jelas tulisan “dijual” yang terpasang di tubuh ikan tersebut, namun Diana tidak ingin menyebutkan nominal yang ia pasang saat diwawancarai.

@Lihat.co.id

0 Response to "Penemuan Julik menyerupai Ikan Lele Sebesar 1 Meter Di Selokan Menghebohkan Warga Denpasar!"