Parah, Ibu Ini Tega Membawa Buah Hatinya Ke Supermarket Dengan Kondisi Telanjang Bulat

China
Di negara China memang sering terjadi hal-hal tidak masuk akal dan diluar logika. Dan yang terbaru kali ini adalah sebuah kejadian aneh dan mengherankan dimana seorang ibu berbelanja ke supermarket dengan anaknya yang masih berusia balita. Yang aneh adalah anak tersebut ternyata diajak berbelanja di mall besar tersebut dengan kondisi telanjang bulat tanpa sehelai benang.
Jelas saja hal ini memancing reaksi orang lain di sekitarnya karena jelas sangat tidak manusiawi membiarkan anaknya bertelanjang bulat berkeliling ke sebuah mall besar yang di isi oleh ribuan orang. Selain itu kondisi AC mall yang dingin jelas akan menyiksa tubuh mungil bocah tersebut karena merasa kedinginan.

Baca juga : Unik, Lahir Di Dalam Pesawat, Ibu dan Anak Ini Dapatkan Tiket Penerbangan Gratis Seumur Hidup

Dari kantor berita setempat disebutkan jika kedjaian ini terjadi sebuah mall besar di Kota Xinyang, Provinsi Henan, China. Kejadiannya sendiri diperkirakan terjadi pada tanggal 13 Agustus 2016 yang lalu. Dan kejadian ini tersebar luas dengan cepat setelah salah seorang pengunjung mall memotret kejadian tersebut.

Setelah diunggah di media social, ternyata banyak sekali reaksi kemarahan  dari seluruh netizen dengan tindakan ibu tersebut yang membiarkan anaknya kedinginan di mall. Netizen merasa marah dengan tindakan ibu tersebut karena menurutnya ibu tersebut telah melanggar UU pelecehan terhadap anak dibawah umur.


Bahkan juga banyak yang mengatakan jika kejadian ini adalah aksi penghinaan terhadap anak dibawah umur. Hingga berita ini diturunkan saat ini, belum ada penjelasan resmi mengapa ibu tersebut sengaja membiarkan anaknya telanjang bulat ketika dibawa ke supermarket.

@Lihat.co.id

0 Response to "Parah, Ibu Ini Tega Membawa Buah Hatinya Ke Supermarket Dengan Kondisi Telanjang Bulat"