Tak Sengaja Tag Foto Anak di Fb Pria Lain, Seorang Wanita Bonyok Disiksa Suami

http://www.tribunkota.com/Penang - Hanya gara-gara masalah yang sangat sepele, Seorang suami langsung terbakar api cemburu buta, dan langsung menyiksa Isterinya secara membabi buta di Penang, Malaysia. Sang suami menuduh Isterinya yang bernama Stella Ooi sudah berselingkuh, lantaran Stella secara tidak sengaja men-tag nama pria lain yang tak dikenalnya di sebuah foto anaknya yang diunggah kedalam jejaring sosial Facebook.

Seperti dilansir dari pemberitaan The Coverage, melalui akun facebook pribadi milik Stella, dirinya menceritakan kisah mengenaskanya tersebut melalui sebuah tulisan yang dipostingnya pada Selasa tanggal 23 Agustus 2016 yang lalu.

Stella bercerita bahwa bahkan dirinya tidak mengenal siapa SH Dato Lee, sosok pria yang secara tidak sengaja telah di tag nama akun facebooknya oleh Stella di foto anaknya tersebut.

Stella juga mengatakan bahwa dirinya berani menjamin bahwa dia memang secara tidak sengaja men-tag nama tersebut, tanpa maksud tertentu apapun. Awalnya, sang suami yang melihat tag nama pria asing di foto anaknya tersebut dengan nada emosi bertanya kepada Stella mengenai pria tersebut.

Stella pun menjelaskan bahwa dirinya secara tidak sengaja men-tag nama pria yang dia juga tidak mengenalnya tersebut. setelah mendengar penjelasan isterinya, Sang suami justru semakin emosi dan menyerang Stella secara brutal hingga dirinya mengalami luka di sekujur tubuhnya, bahkan dirinya juga mengalami luka retak di bagian tengkorak, serta kehilangan pendengaran di telinga sebelah kirinya.

Melalui postingannya tersebut, Stella juga mengunggah berbagai foto dimana dalam foto tersebut Stella memperlihatkan bagian-bagian luka yang dialaminya akibat siksaan dari sang suaminya tersebut.

Sementara itu, Netizen yang melihat postingan dari Stella tersebut merasa kasihan dan menyarankan agar dirinya segera melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada pihak kepolisian.

Ada juga netizen yang berdoa agar Stella beserta anaknya akan baik-baik saja dan mampu melindungi dirinya beserta anaknya dari kekerasan lain di masa yang akan datang.

@Tribunkota.com

0 Response to "Tak Sengaja Tag Foto Anak di Fb Pria Lain, Seorang Wanita Bonyok Disiksa Suami "