TKW Ini Membuat Majikan nya Terkejut Bukan Main, Bagaimana Tidak TKW Ini Lakukan Hal Tidak di Duga..

TKW Ini Membuat Majikan nya Terkejut Bukan Main, Bagaimana Tidak TKW Ini Lakukan Hal Tidak di Duga..Dan terjadi lagi kini ada pemberitaan ada seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang diketahui telah di pecat karena melakukan sesuatu yang benar-benar di luar nalar akal sehat orang normal, bagaimana tidak dia melakukan hal yang sebenar nya tidak harus di lakukan. Entah kenapa dia bisa melakukan hal yang bisa di bilang bodoh karena dia dikirim ke luar negeri untuk menjadi pekerja tetapi tidak tau cara memasak nasi menggunakan Rice Cooker.

Belum di ketahui apa alasan kenapa tenaga kerja wanita ini melakukan hal yang di luar dugaan tersebut. Sebuah foto bukti apa yang dilakukan oleh tenaga kerja wanita asal Indonesiai ini sudah tersebar luas di media sosial. Nama user yang bernama Ling Ling.

Foto-foto yang dia unggah ke media sosial ini membuat para netizen yang melihat nya tidak habis pikir, masa seorang tenaga kerja wanita tidak bisa mengoperasikan Rice Cooker yang sangat mendasar sekali untuk memasak nasi.

Ling Ling juga menambahkan sebuah deskripsi ke foto yang dia unggah tersebut dengan mengatakan kalau pekerjaan seperti ini (foto) di lakukan oleh pekerja asal Indonesia yang baru datang.
Seharus nya jika sudah siap dikirim ke luar negeri untuk bekerja itu harus menguasai apa yang harus di kuasai mulai dari memasak, bersih-bersih, dan lain sebagai nya. Parah nya Tenaga kerja wanita ini bahkan tidak tau bagaimana cara menggunakan Rice Cooker yang biasa di gunakan untuk menanak nasi tersebut. Padahal itu merupakan alat masak paling mudah untuk di mengerti cukup dengan memasukan beras di campur air ke dalam panci yang sudah di sediakan oleh rice cooker tersebut dan masukan ke dalam rice cooker lalu di colok ke listrik.
Tetapi hal yang berbeda di lakukan oleh tenaga kerja wanita ini, dia malah menaruh rice cooker tersebut di atas kompor yang api nya masih menyala.
1

“Hari ini datang pembantu dari Indonesia, masih pertama ia bekerja di luar dan aku tanya apakah kami bisa memasak ?ia berkata bisa. Lalu aku suruh dia memasak di dapur. Ketika aku berjalan ke dapur akun sudah melihat beginia, sontak aku kaget dan sook,” tulisnya dalam keterangan postingan. Awal cerita nya seperti ini :

“Kim Seokjin menghela napas berat.
Bagaimana bisa ia melakukan kesalahan sebesar ini, membiarkan makhluk bernma aKim Taehyung menginjakan kaki di dapur.
Oh, mungkin saja kepalanya habis terbentur hingga Seokjin dengan menyuruh Taehyung untuk sesuatu yang sudah jelas mustahil dieksekusi bocah aneh itu.
Harusnya, Seokjin tidak bolehlupa jika skill Tehyung dalam hal meracik bumbu memang di bawah rata-rata.
Berada di urutan akhir.

Dan lihatlah apa yang terjadi sekarang.
Lihat apa yang Taehyung lakukan ketika Seokjin memintanya untuk memasak nasi.
Memang benar bocah setengah waras itu mengerjakannya sesuai prosedur, menggunakan rice cooker.
Tetapi, bukan berarti ia harus meletakkan rice cooker itu di atas kompor kan ?”
Tetapi banyak sekali para netter yang melihat postingan tersebut yang menyangka kalau itu merupakan ulah dari majikan nya tersebut. Netizen beranggapan kalau majikan nya tersebut melakukan hal bodoh seperti itu hanya untuk bercanda saja, dan dengan postingan tersebut menganggap kalau TKW asal Indonesia tersebut seperti orang yang bodoh.
Dan sampai saat ini belum di ketahui apakah kejadian ini benar atau tidak

@Lihat.co.id

0 Response to "TKW Ini Membuat Majikan nya Terkejut Bukan Main, Bagaimana Tidak TKW Ini Lakukan Hal Tidak di Duga.."