Foto Para Siswi Sedang Asik ‘Merokok’ Banyak Sekali Netizen yang Emosi Setelah Melihat Foto Ini..

Foto Para Siswi Sedang Asik 'Merokok' Menuai Banyak Sekali Netizen yang Emosi Setelah Melihat Foto Ini..
Media sosial kembali lagi di gegerkan dengan salah satu postingan user facebook yang membuat netizen geram dan naik pitam karena postingan nya menunjukan sebuah tikah laku dari para pelajar yang kelakuan nya ini bisa dikatakan tidak sepantas nya di lakukan oleh pelajar. Foto yang di unggah oleh salah satu user faceboook ini mendapatkan respon banyak sekali netizen yang menyebarluaskan foto tersebut yang bermaksud agar oknum di dalam foto tersebut cepat tertangkap.

User facebook bernama Iqbal Ardianto tersebut mengunggah sebuah foto yang viral di internet karena kebanyakan yang melihat foto ini benar-benar geram dengan tingkah para pelajar ini. Di ketahui bahwa orang yang di dalam foto tersebut masih bersekolah bukan hanya itu saja mereka merupakan siswi SMP tidak habis pikir memang generasi kita yang semakin hancur.

Padahal baru-baru inikan ada sebuah pemberitaan seorang guru yang di polisikan dikarenakan mencubit seorang murid nya sendiri karena tidak mengikuti peraturan sekolah, bukan hanya itu saja baru-baru ini juga ada seorang guru yang di hajar oleh orang tua murid karena tidak terima anak nya di marahi oleh guru tersebut.

Miris memang dengan keadaan para pelajar sekarang, di didik keras oleh para guru nya yang bertujuan suapaya tetap disiplin dan mendapatkan sebuah ilmu yang berarti dari sekolah malah melaporkan guru nya sendiri ke polisi. Tidak di didik dengan keras alias di didik dengan cara halus murid tersebut malah ngelunjak seperti foto yang di bagikan salah satu user facebook tersebut.
1
Iqbal Ardianto juga tidak ketinggalan memberikan sebuah deskripsi di foto tersebut.
“Di cubit dikit lapor polisi. Giliran anaknya kaya gini nyalahin guru,” tulisnya.

Dengan unggahan nya tersebut banyak sekali netizen yang memberikan komentar pedas dengan tingkah yang tak layak nya di lakukan seorang pelajar dan berikut ini adalah komentar beberapa netizen.
Akun Muhammad Yussuf berkomentar “putra Q dulu dipukul mistar, di hukum menengok matahari berjamjam jaln belutut sampai kulit kaki q teeklupas,,, BPK hxa bilang baru tau mkax belajar dn perbaiki sifat tu,,kalau yg gutu lagi ku tambah hukuman,, katax…lagian q heran dngn pemerintah giliran ksus pemerkosaan aja berlakulah bahwa usia pelaku msh delia alias anak2 dn di biarin berlanggak lenggok santai menikmati hasil kejahatan x di rmh,,ini seorang guru yg sdh sewajarx ksh tguran kpda muridx atau hukuman,,TPI mlh di pnjara,,,.”

Sementara akun FB bernama Abu Unes menuliskan. “Entah cpa yg di salahkan skrmh klu anak” sekolah keq gni…Di displinkan entar di lapor kr polisi dgn melanggar ham..DI biarkan kasihan lah para bibi-bibit dan tunas bangsa kita ini. Kembli kpd pemerintah lah yg terhormat..”

@Lihat.co.id

0 Response to "Foto Para Siswi Sedang Asik ‘Merokok’ Banyak Sekali Netizen yang Emosi Setelah Melihat Foto Ini.."