Akun Pokemon Go dijual Dengan Harga Rp 14 Miliar, Ada yang Mau Beli ?

pklmo
Saat ini banyak penduduk dunia yang tengah tergila-gila dengan game yang tengah booming saat ini. Sebelum dirilis resmi game ini sudah banyak menyita perhatian warga di seluruh dunia, hingga saat game Pokemon Go ini resmi dirilis.
Semenjak pertama kali Game ini dirilis memang sudah banyak kontroversi ataupun hal-hal aneh yang menyita perhatian masyarakat,Salah satunya mengenai seorang pemain Pokemon Go yang menjual akun miliknya. Berdasarkan lama Obsev, pemain game Pokemon Go ini rela menjual akun miliknya dengah harga yang fantastis yaitu Rp 14 miliar di sebuah situs jual beli antar sesama gamer, Player Auctions.

Jumlah tersebut bukanlah jumlah nominal yang biasa namun sangat luar biasa. Tetapi tarif yang ia pasang ini cukup terbilang wajar karena akun Pokemon Go itu adalah akun yang bisa dipesan secara khusus oleh sang pembeli mulai dari jumlah Pokeball. Stardust, hingga jenis Pokemon yang ada pada Pokedex.
Tidak hanya satu, terdapat beberpa juga akun Pokemon Go yang terdapat di Player Auctions yang juga menjual akunnya dengah harga yang dpat dikatakan tinggi berkisar sekitar Rp 144 juta. Terdapat satu akun yang mengklaim jika akun miliknya sudah berada di level 30 denagn Combat Power lebih dari 2,000.

Namun lain lagi yang terjadi di League of Trading, ada seorang pemilik akun Pokemon Go yang sudah berhasil menjual akun miliknya dengan harga Rp 26 juta. Sehingga membuat  para pemain game ini menjadiakn jual akun tersebut sebagi bisnis dan mata pencaharian..
Jual beli akun seperti ini memang sudah terjadi sejak lama dan bukan menjadi rahasia umum lagi. hingga saat ini akun League of Legend yang terjual di Player Auctions dijual dengan harga berkisar Rp 40 juta.

@Lihat.co.id

0 Response to "Akun Pokemon Go dijual Dengan Harga Rp 14 Miliar, Ada yang Mau Beli ?"